Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Between Karya A-Noona Full Episode

Content

    Baca Novel Between Karya A-Noona Full Episode - Alana McMine hidupnya berubah ketika ibunya yang seorang model menikah dengan bosnya, CEO majalah mode, Louis Alastar.

    Pria tampan dan ambisius. Louis hanya berbeda empat tahun dengan dirinya, hingga membuat ketertarikan antar keduanya.

    Sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Lalu muncul pria baru di kehidupannya, pria tampan bernama Zach. Alana jatuh cinta pada Zach dan menyerahkan diri seutuhnya. Namun Alana sadar bahwa Zach sangat misterius. 

    Menyimpan sesuatu. Semua dugaan Alana membawanya pada satu kenyataan. Zach punya sisi lain yang begitu gelap. Bukan itu saja, Zach dan Louis punya masa lalu kelam bersama yang belum terselesaikan. Menyeret Alana ke dalamnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Between

    Penulis: A-Noona

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis 

    Novel Between Karya A-Noona Full Episode

    Cara Baca Novel Between Full Situs Resmi

    Novel yang berjudul Between ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Between" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Between Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Between Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Between Karya A-Noona Full Episode"