Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Impian Tak Bertepi Karya Herni Rafael Full Episode

Content

    Baca Novel Impian Tak Bertepi Karya Herni Rafael Full Episode - Nadya menggeleng dalam keputus-asaan. Asal kamu tahu, aku lelah dengan pernikahan yang kita jalani. Arkhan tertawa.

    Lelah? Lelah kamu bilang? Kamu pikir aku gak lelah? Kalau memang kita sama-sama lelah, alangkah baiknya kita akhiri semuanya, Arkhan. Tuhan tahu betapa besar cinta Nadya pada lelaki ini, namun Tuhan juga tahu ia sudah sedemikian lelah menjalani semuanya.

    Demi Tuhan, Nadya hanya ingin hidup normal, dan dengan pernikahan yang normal. Bukan sebagai wanita kedua atau istri rahasia seperti yang sedang ia jalani ini.

    Gak ada lagi yang bisa kita pertahankan dalam pernikahan kita, Arkhan. Aku bukan wanita sempurna, Yang kumiliki hanya Cinta. Karena sejatinya, Cinta itu saling menerima bukan saling memberi luka. Cinta itu saling menyayangi bukan saling menyakiti.

    Deskripsi Novel

    Judul: Impian Tak Bertepi

    Penulis: Herni Rafael

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Impian Tak Bertepi Karya Herni Rafael Full Episode

    Cara Baca Novel Impian Tak Bertepi Full Episode

    Novel yang berjudul Impian Tak Bertepi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Impian Tak Bertepi" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Impian Tak Bertepi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Impian Tak Bertepi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Impian Tak Bertepi Karya Herni Rafael Full Episode"