Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode

Content

    Baca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode - Artizea Rosan, seorang wanita yang kembali ke masa lalu setelah di kehidupan sebelumnya jatuh dalam perangkap kakaknya sendiri setelah mengorbankan seluruh hidup bahkan rela melakukan berbagai kejahatan demi menjadikan kakaknya sebagai kaisar.

    Namun di saat-saat terakhir hidupnya, ia malah ditolong oleh Cedric Everon, salah satu orang yang dulu pernah ia hancurkan hidupnya. Setelah kejadian itu, ia bertekad untuk mengubah masa depan dan mengabdi pada cedric agar kejadian mengerikan di masa lalu tidak terulang kembali.

    Deskripsi Komik

    Judul: The Villainess Lives Twice

    Pengarang: PEACHBERRY

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode

    Cara Baca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode

    Komik yang berjudul The Villainess Lives Twice ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Villainess Lives Twice" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Villainess Lives Twice Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Villainess Lives Twice Full Episode"