Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Karya Wilia Full Episode

Content

    Baca Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Karya Wilia Full Episode - Paras sempurna, aura yang khas dengan kekuasaan yang tak bisa dianggap remeh begitu saja, pria dengan berjuta pesona namun memiliki sikap Arogan dan Tempramental yang sulit dikendalikan.

    Lalu bagaimana jika dia dipertemukan dengan seorang gadis belia yang membanting tulang muda itu untuk menghidupi 3 orang manusia sekaligus? dia wanita mungil dengan kecerdasan dibawah rata-rata hingga bisa didefinisikan sebagai gadis dungu.

    Apakah cinta itu akan menyatu? atau malah menghilang didalam sebuah kebencian dari sekilap kisah yang membuat cinta yang begitu rumit.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bayangan Cinta Sang Mafia

    Penulis: Wilia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Karya Wilia Full Episode

    Cara Baca Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Bayangan Cinta Sang Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bayangan Cinta Sang Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bayangan Cinta Sang Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bayangan Cinta Sang Mafia Karya Wilia Full Episode"