Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Beyond Blessed Karya Upi1612 Full Episode

Content

    Baca Novel Beyond Blessed Karya Upi1612 Full Episode - Muhammad Faiz Al Ghifari atau Gus Faiz adalah seorang anak laki-laki dari seorang Kyai besar yang memiliki pondok pesantren di pedalaman Jawa. Dia adalah sosok yang sempurna dan selalu menjadi bahan incaran para gadis dan ibu-ibu di manapun dia berada.

    Suatu ketika Gus Faiz bertemu dengan Anindya Athaya Zahran, seorang santri putri angkuh yang selalu mencari 1001 cara untuk mengakhiri hidupnya. Gus Faiz yang selalu tergerak untuk menggagalkan upaya bunuh diri Nindy tidak sengaja terlibat dalam perjanjian yang di luar nalarnya.

    Perjanjian yang benar-benar mengubah jalan hidupnya, perjanjian yang tidak berterima oleh akal sehatnya, dan perjanjian yang menyalahi aturan hidupnya. Akankah Gus Faiz menepati janji itu? Bolehkah Gus Faiz melaksanakannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Beyond Blessed

    Penulis: Upi1612

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Beyond Blessed Karya Upi1612 Full Episode

    Cara Baca Novel Beyond Blessed Full Episode

    Novel yang berjudul Beyond Blessed ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Beyond Blessed" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Beyond Blessed Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Beyond Blessed Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Beyond Blessed Karya Upi1612 Full Episode"