Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Casanova and I Karya Sara Maureen Full Episode

Content

    Baca Novel The Casanova and I Karya Sara Maureen Full Episode - Di saat orang-orang seumurannya sudah menikah dan punya anak, Praveen Asmarani atau yang biasa dipanggil Ave masih luntang-lantung setelah dipaksa resign dari kantornya.

    Kini Ave tak punya pekerjaan tetap. Yang mampu membuat Ave tetap membeli kuota dan pesan makanan lewat ojek online, hanyalah pekerjaan sampingannya sebagai admin akun Instagram CrazyRichJakarta dan sebagai pacar sewaan di sebuah agensi bernama Pinjam Rasa.

    Narayata Darmawangsa atau biasa dipanggil Nara, terkenal sebagai Taylor Swift-nya Indonesia dalam versi seorang laki-laki. Nara adalah penyanyi yang sukses berkat lagu-lagunya yang terinspirasi dari para mantan kekasihnya, yang hampir sebanyak pengunjung bioskop.

    Ketika Nara kehabisan ide dan tak ada lagi mantan kekasih yang menarik untuk dijadikan sebuah lagu, sahabatnya menjerumuskan Nara pada satu kegiatan aneh bernama menyewa pacar. Saat pacar yang disewa Nara adalah mantan terindahnya, Ave, Nara tak menyangka kalau selain ide yang datang, ada cinta lamanya yang ikut datang kembali.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Casanova and I

    Penulis: Sara Maureen

    Penerbit: Fizzo 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Casanova and I Karya Sara Maureen Full Episode

    Cara Baca Novel The Casanova and I Full Episode

    Novel yang berjudul The Casanova and I ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Casanova and I" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Casanova and I Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Casanova and I Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Casanova and I Karya Sara Maureen Full Episode"