Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Karya Sam Russell Full Episode

Content

    Baca Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Karya Sam Russell Full Episode - Pada malam dia putus dengan pacarnya yang tidak setia, dia pergi keluar untuk satu malam yang memanjakan di bar dan hamil dengan Se*tuplets!.

    Tiga tahun kemudian, gi*olo itu ternyata menjadi raja di Toronto, orang yang bertanggung jawab atas Grup Raja! Itu adalah pertempuran akal baginya untuk menyembunyikan anak-anak. Tentu saja, dia gagal. Berapa banyak dari mereka? Enam!

    Saat yang mengejutkan itu, dia menjatuhkan ponselnya. Sejak saat itu, se*tuplets adalah miliknya yang berharga. Ketika ditanya apa kualitas terbaiknya, dia menjawab tanpa basa-basi, fekunditas.

    Deskripsi Novel

    Judul: Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat

    Penulis: Sam Russell

    Penerbit: Fizzo 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Karya Sam Russell Full Episode

    Cara Baca Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Full Episode

    Novel yang berjudul Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Karya Sam Russell Full Episode"