Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Fated Be Yours Karya ObakaKuu Full Episode

Content

    Baca Novel Fated Be Yours Karya ObakaKuu Full Episode - Apa menurut kamu, cuma kamu korban dalam kejadian ini? Aku juga korban, Alvaro! Dan aku jadi yang paling dirugikan dalam kejadian ini! Lyona Yori Ganada dan Alvaro Naendra Hutama saling mengenal hanya karena pekerjaan, tak pernah terpikir oleh keduanya jika mereka harus terikat dalam pernikahan tanpa didasari cinta.

    Alvaro terlanjur membenci Lyona karena merasa ia telah dijebak oleh Lyona yang justru merupakan korban sebenarnya. Semua berawal dari dendam Bos Lyona, Devano Adellio, terhadap Alvaro.

    Ia ingin menghancurkan Alvaro dengan memanfaatkan Lyona, sayangnya ia tidak benar-benar mengetahui siapa Lyona yang sebenarnya. Lalu apa yang akan terjadi pada pernikahan Lyona dan Alvaro di saat sudah ada wanita lain yang sangat Alvaro cintai?

    Deskripsi Novel

    Judul: Fated Be Yours

    Penulis: ObakaKuu

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Fated Be Yours Karya ObakaKuu Full Episode

    Cara Baca Novel Fated Be Yours Full Episode

    Novel yang berjudul Fated Be Yours ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Fated Be Yours" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Fated Be Yours Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Fated Be Yours Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Fated Be Yours Karya ObakaKuu Full Episode"