Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Find You In Gibraltar Karya Fitri Ayu F Full Episode

Content

    Baca Novel Find You In Gibraltar Karya Fitri Ayu F Full Episode - Reyna Putri Andalusi harus menikah dengan Gibran Tariq untuk memenuhi janji kedua orang tuanya dan satu alasan yang ia sembunyikan sendiri. Namun ia tidak pernah menyangka akan jatuh cinta pada suami yang di awal pertemuan adalah orang yang sangat dibencinya.

    Sikapnya yang periang dan pantang menyerah tak berhenti mencari ribuan cara agar mendapat perhatian dari Gibran. Meskipun berkali-kali kenyataan menghempaskannya bahwa hati Gibran bukan miliknya.

    Di sisi lain, tanpa sepengetahuan istrinya, Gibran hanya ingin mengakhiri pernikahannya dalam waktu satu tahun dan ingin kembali bersama dengan pilihan hatinya.

    Sementara Reyna benar-benar berniat menghabiskan seluruh hidupnya hanya dengan Gibran. Mampukah Reyna memenangkan hati suaminya sendiri? Sedangkan pada sebagian episode kebersamaannya dengan Gibran, satu fakta penting membuatnya justru sulit mengambil keputusan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Find You In Gibraltar

    Penulis: Fitri Ayu F

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Find You In Gibraltar Karya Fitri Ayu F Full Episode

    Cara Baca Novel Find You In Gibraltar Full Episode

    Novel yang berjudul Find You In Gibraltar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Find You In Gibraltar" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Find You In Gibraltar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Find You In Gibraltar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Find You In Gibraltar Karya Fitri Ayu F Full Episode"