Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hilangnya Sekeping Hati Karya Hairunnisa Ys Full Episode

Content

    Baca Novel Hilangnya Sekeping Hati Karya Hairunnisa Ys Full Episode - Saira Ophelia Kananta, melakukan sebuah kesalahan paling fatal dalam hidupnya. Demi ambisinya untuk menjadi istri dari Aksa Delvin Arion tunangan Izora Kananta, ia rela melakukan apapun.

    Sampai suatu malam saat keluarga Saira dan keluarga Aksa berlibur ke puncak. Saira menjalankan aksinya dengan menjebak Aksa. Pria tersebut yang merasa dijebak pun melimpahkan semua kebencian dan dendam. Rasa bencinya tiap kali muncul saat melihat wajah Saira Rasa benci mulai tumbuh dalam hati setiap keluarganya.

    Sampai suatu ketika sebuah kecelakaan menyebabkan Izora harus kehilangan ginjalnya. Melihat semua orang bersedih, Saira mendonorkan ginjalnya sampai maut membawanya pergi dari kesakitan akibat penyakit mematikan yang ia idap tanpa diketahui oleh siapa pun.

    Kepergiannya membawa luka dan penyesalan bagi orang-orang yang sudah mencampakkannya termasuk keluarganya. Di lain benua, seorang gadis terbangun dari koma setelah dua tahun lamanya. Gadis yang dikenal sebagai Evellyn Ophelia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hilangnya Sekeping Hati

    Penulis: Hairunnisa Ys

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hilangnya Sekeping Hati Karya Hairunnisa Ys Full Episode

    Cara Baca Novel Hilangnya Sekeping Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Hilangnya Sekeping Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hilangnya Sekeping Hati" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hilangnya Sekeping Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hilangnya Sekeping Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hilangnya Sekeping Hati Karya Hairunnisa Ys Full Episode"