Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Muda Tuan Mafia Karya Auraliv Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Muda Tuan Mafia Karya Auraliv Full Episode - Hidup Ruby berubah ketika memutuskan menikah dengan lelaki bernama Ryan. Bagaimana tidak? Ryan ternyata adalah seorang ketua mafia. Parahnya Ryan sudah memiliki dua istri sebelum menikahi Ruby.

    Istri pertama bernama Megan. Seorang model cantik dan seksi. Dia ahli melakukan tipu muslihat dengan kecantikannya. Sedangkan istri kedua adalah Sarah, jenius dan ahli bela diri.

    Ruby harus bersedia menjadi istri ketiga karena keadaan yang memaksa. Dia menghadapi hinaan dan juga remehan dari dua istri serta bawahan Ryan. Ruby dianggap orang yang tidak berguna dalam organisasi mafia milik Ryan.

    Ruby yang awalnya menolak menjadi istri ketiga, akhirnya menerima. Namun masalah malah semakin pelik, karena dua istri Ryan melakukan segala cara untuk mengusirnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Muda Tuan Mafia

    Penulis: Auraliv

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Muda Tuan Mafia Karya Auraliv Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Muda Tuan Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Muda Tuan Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Muda Tuan Mafia" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Muda Tuan Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Muda Tuan Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Muda Tuan Mafia Karya Auraliv Full Episode"