Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Pendekar Harimau Karya Citra Abadi Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Pendekar Harimau Karya Citra Abadi Full Episode - Terlahir dari keturunan raja yang nyaris punah karena sebuah kudeta berdarah. Ia yang masih bayi tak luput dari kejaran. Nasib yang membuat para pengawal dan pelayan wanita tersebut melarikan diri ke dalam hutan larangan.

    Ia diperebutkan oleh binatang-binatang buas, sehingga akhirnya terjatuh ke tangan seorang ratu harimau yang sebenarnya adalah neneknya yang telah menjadi pertapa karena sebelumnya telah mendapatkan kutukan dari seorang pertapa agung.

    Ia tumbuh dan berkembang di alam liar. Perjalanan hidupnya hingga menjadi seorang pemuda yang nantinya sangat ditakuti lawan dan segani kawan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Pendekar Harimau

    Penulis: Citra Abadi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Legenda Pendekar Harimau Karya Citra Abadi Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Pendekar Harimau Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Pendekar Harimau ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Pendekar Harimau" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Pendekar Harimau Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Pendekar Harimau Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Pendekar Harimau Karya Citra Abadi Full Episode"