Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mencari Daddy Karya Sept Full Episode

Content

    Baca Novel Mencari Daddy Karya Sept Full Episode - Ini adalah kisah Kanina, gadis 20 tahun yang harus kehilangan masa depannya. Di tengah malam yang gerimis, seseorang menyeretnya dengan paksa. Memperlakukan gadis itu bagai binatang.

    Alung, putra dari orang ternama di kota itu. Anak badung yang selalu membuat masalah. Kali ini, masalah yang ia buat bukan main-main. Anggara Kusuma Dinata, pria 35 tahun yang sudah didesak sang ibu untuk segera mengakhiri masa lajang.

    Pria terpandang di kampung sebelah, dambaan para gadis desa dan mantu idaman. Mana yang akan melangkah bersana Kanina? Bagaimana kisah Kanina, setelah sebulan kemudian ia dinyatakan hamil?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mencari Daddy

    Penulis: Sept

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mencari Daddy Karya Sept Full Episode

    Cara Baca Novel Mencari Daddy Full Episode

    Novel yang berjudul Mencari Daddy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mencari Daddy" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mencari Daddy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mencari Daddy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mencari Daddy Karya Sept Full Episode"