Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Operator Hati Barata Full Episode

Content

    Baca Novel Operator Hati Barata Full Episode - Pria tampan akan kalah oleh pria humoris, pria humoris akan kalah oleh pria kaya, pria kaya akan kalah oleh pria yang bisa membuat wanita nyaman, dan dari ke 4 nya pasti akan kalah oleh pria tampan, humoris, kaya sudah begitu bisa bikin nyaman lagi.

    Dan itu semua ada didalam diri Barata Adam Prayoga Tapi tidak bagi Tata, gadis yang berhasil menjadi operator hati Barata, Gadis yang sedikit pendiam itu hanya memandang aneh pada Bara yang selalu banyak bicara saat bersamanya.

    Tata yang berulang kali hatinya dipatahkan oleh sang kekasih, akankah Bara mampu menakhlukan gadis dingin itu? dan menjadikan Tata Operator Hati miliknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Operator Hati Barata

    Penulis: Defri yantiHermawan17

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Operator Hati Barata Full Episode

    Cara Baca Novel Operator Hati Barata Full Episode

    Novel yang berjudul Operator Hati Barata ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Operator Hati Barata" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Operator Hati Barata Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Operator Hati Barata Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Operator Hati Barata Full Episode"