Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Priceless Love Karya Andara Early Full Episode

Content

    Baca Novel Priceless Love Karya Andara Early Full Episode - Setelah Livin meninggal, Eldric mengirim Yutta ke penjara. Hukuman 3 tahun di penjara, Yutta tersiksa dengan perkataan Eldric, urus dia dengan baik, bahkan akhirnya setuju untuk mendonorkan ginjal.

    Sebelum pergi ke penjara, Yutta berkata, aku tidak membunuh dia. Eldric tidak tersentuh. Setelah keluar dari penjara, Yutta berkata, aku yang membunuh Livin, aku yang bersalah. Wajah Eldric suram, Diam! Jangan sampai aku dengar ini lagi! Yutta tersenyum, Memang sungguhan! aku yang bunuh Livin dan dipenjara 3 tahun.

    Yutta kabur dan Eldric menjadi gila sampai mencarinya ke seluruh sudut penjuru dunia. Eldric berkata, Yutta, aku memberimu ginjalku, kamu berikan aku hatimu. Yutta mendongak melihat Eldric dan berkata.

    Deskripsi Novel

    Judul: Priceless Love

    Judul lain: Most Expensive Love

    Penulis: Andara Early

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Priceless Love Karya Andara Early Full Episode

    Cara Baca Novel Priceless Love Full Episode

    Novel yang berjudul Priceless Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Priceless Love" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Priceless Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Priceless Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Priceless Love Karya Andara Early Full Episode"