Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Prince Of War Karya Midnight Prince Full Episode

Content

    Baca Novel Prince Of War Karya Midnight Prince Full Episode - Erick Lehnsherr sudah biasa dihina dan direndahkan. Sebagai menantu, dia dicap tak berguna dan dipaksa menceraikan Rachel, istrinya. Tidak ada yang mengetahui bahwa Erick berasal dari keluarga Lehnsherr sang penguasa dunia.

    Dia adalah mantan pangeran perang yang sangat dihormati dan disegani. Namun dia kabur dari keluarganya karena bertentangan dengan Grand Pa, orang nomor satu di keluarga Lehnsherr. Setelah bercerai dari Rachel, Erick semakin dekat dengan Helena, gadis cantik yang merupakan adik dari sahabatnya sendiri.

    Kehadiran Helena membuat kehidupan Erick semakin lebih bermakna. Erick selalu berusaha melindungi Helena dan menjaga Helena dari segala hal hal jahat hingga akhirnya membuat benih-benih cinta hadir di antara mereka.

    Kini dia kembali menjadi seorang Prince Of War yang dikira mati sepuluh tahun yang lalu. Erick siap membalas dendam pada semua orang yang merendahkannya dan merebut Tahta keluarga Lehnsherr dari Grand Pa, juga berjuang untuk bisa membahagiakan Helena.

    Deskripsi Novel

    Judul: Prince Of War

    Penulis: Midnight Prince

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Prince Of War Karya Midnight Prince Full Episode

    Cara Baca Novel Prince Of War Full Episode

    Novel yang berjudul Prince Of War ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Prince Of War" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Prince Of War Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Prince Of War Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Prince Of War Karya Midnight Prince Full Episode"