Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ruang Nostalgia Karya Ikarus Full Episode

Content

    Baca Novel Ruang Nostalgia Karya Ikarus Full Episode - Mika tidak pernah menyangka bahwa misi kaburnya ke Kalimantan Tengah dan bekerja sebagai staf guru di salah satu perusahaan kelapa sawit membuatnya kembali dipertemukan dengan sosok Rain, sang mantan pacar brengsek dan playboy di 10 tahun yang lalu.

    Seakan direkayasa dengan rapi oleh takdir, mereka bertemu setelah berpisah cukup lama. Luka Mika yang masih lebar menganga karena pengkhianatan Rain padanya tentu menepis kehadiran Rain yang adalah General Manager di perusahaan tempat yayasan sekolah Mika bernaung.

    Namun, seperti tak bisa dipisahkan jarak, Rain justru semakin mendekat dan terus berusaha mendapatkan Mika kembali. Jadi, akan seperti apa hati Mika pada Rain nanti? Apa mereka akan bersatu kembali setelah pengkhianatan dan rasa sakit yang pernah Rain torehkan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ruang Nostalgia

    Penulis: Ikarus

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ruang Nostalgia Karya Ikarus Full Episode

    Cara Baca Novel Ruang Nostalgia Full Episode

    Novel yang berjudul Ruang Nostalgia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ruang Nostalgia" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ruang Nostalgia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ruang Nostalgia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ruang Nostalgia Karya Ikarus Full Episode"