Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jodohku Babysitter by Nureen Ahmad Full Episode

Content

    Baca Novel Jodohku Babysitter Full Episode - Bagi Adam untuk jatuh cinta buat kali kedua itu sangat mustahil. Namun, tak siapa menduga, Adam akan terpaut hati pada babysitter anak-anaknya sendiri. Babysitter tomboy pula tu. Limited editoin!

    Adel benci bila sering dibuli oleh Adam. Hendak melawan lebih-lebih, bimbang dipecat pula. Penat sudah untuk dia bertukar ganti kerja. Akhirnya, Adel terpaksa merelakan saja sikap sewel Adam itu.

    Kuasa Allah tiada siapa dapat menyangkal. Daripada perasaan benci, kini perasaan itu berbalik menjadi cinta. Dalam mereka menghintung hari untuk disatukan, Adel mula curiga dengan perubahan Adam. Namun, Adam pantas memujuk. Membuatkan hati Adel kembali sejuk.

    Mahligai yang terbina, awalnya sangat membahagiakan. Sehinggalah satu rahsia yang menjadi tanda tanya dan titik permulaan curiga Adel terhadap Adam.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul  dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jodohku Babysitter

    Penulis: Nureen Ahmad

    Penerbit: Dear Novels

    Rating: 3.43 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jodohku Babysitter by Nureen Ahmad Full Episode

    Cara Baca Novel Jodohku Babysitter Full Episode

    Novel yang berjudul Jodohku Babysitter ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jodohku Babysitter" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jodohku Babysitter Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jodohku Babysitter by Nureen Ahmad Full Episode"