Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Karya Tufa Hans Full Episode

Content

    Baca Novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Karya Tufa Hans Full Episode - Karena sebuah kehormatan yang direnggut, Catherine kini direndahkan dan dihina oleh suaminya sendiri. Ia dianggap wanita malam karena hal itu.

    Catherine selalu diperlakukan tidak adil bahkan suaminya menikah lagi karena tidak terima Catherine disentuh oleh pria lain sebelumnya. Catherine pun menerima perlakuan buruk suaminya tersebut, karena ia menyadari kesalahannya yang tidak pernah jujur dari awal.

    Namun, semakin hari ia semakin menginginkan keromantisan dari sang suami. Akan tetapi, hanya perlakuan kasar yang ia terima hingga Catherine bertemu dengan seorang pria yang bisa memenuhi apa yang ia inginkan, yaitu kasih sayang dan Cinta.

    Salahkah Catherine berselingkuh dengan pria itu? Lantas siapakah yang akan Catherine pilih? Suami kejam atau pebinor idaman?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas

    Penulis: Tufa Hans

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Karya Tufa Hans Full Episode

    Cara Baca Novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Full Episode

    Novel yang berjudul Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ketika Selingkuh Menjadi Jalan Pintas Karya Tufa Hans Full Episode"