Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Return of The Legend by Kim kwang soo Full Episode

Content

    Return of The Legend Novel - Karena situasi seperti IMF kedua, perusahaan keamanan tempat Jang Taesan bekerja bangkrut, dan ia menjadi seorang pengangguran yang berkeliaran di sekitar Noryangjin-dong. Dia kehilangan nyawanya menyelamatkan seorang siswa sekolah dasar yang hampir tertabrak mobil.

    Namun berkat perbuatan baiknya, dia kembali ke 14 tahun yang lalu dan disambut dengan kehidupan baru. Namun kegembiraan karena dihidupkan kembali berumur pendek. Pikiran harus mengikuti ujian masuk perguruan tinggi lagi membuat saya pusing.

    Tapi saya ingat semua masalah CSAT yang saya temui saat belajar dan grafik pasar saham yang saya lihat saat bekerja sebagai pialang saham. Kehidupan terakhir hancur, tetapi kehidupan selanjutnya ini akan menjadi sukses!

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Return of The Legend dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Return of The Legend

    Penulis: Kim kwang-soo

    Penerjemah: ALN_2407

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Return of The Legend by Kim kwang soo Full Episode

    Cara Baca Novel Return of The Legend Full Episode

    Novel yang berjudul Return of The Legend ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Return of The Legend" di menu search aplikasi Webnovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Return of The Legend Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Return of The Legend by Kim kwang soo Full Episode"